Blueberry Cream Cheese

Beberapa hari yang lalu saya dapat kue Blueberry Cream Cheese ini sebagai konsumsi rapat. Karena ngerasa udah kenyang, jadi saya bawa pulang untuk dimakan Adli & Azmi.

Seperti biasa ketika sampai rumah Adli menemani saya makan malam sedangkan Azmi adiknya, waktu itu udah tidur duluan, mungkin karena di daycare nya ngga tidur siang.

Alhamdulillah Adli ternyata suka kue ini, dia lahap banget makannya. Ngga sampai 10 menit roti sebesar itu udah habis, padahal biasanya kalau makan atau ngemil dia lama. “Abang laper? Atau Kuenya enak?” Terus dia jawab, “Enak Pa! Besok beli lagi ya!”

Besoknya pas sampai kantor saya langsung ke FamilyMart di basement, selain untuk beli Blueberry Cream Cheese pesanan anak sholeh semalam, juga untuk beli Latte kesukaan saya. Tapi sayang pas pulang kantor anaknya sudah tidur duluan, jadi ngga sempat untuk kasih kuenya.

Hari ini sekitar jam 04.30 subuh Adli bangunin saya sambil goyang-goyangin kepala,

Papa, kue Adli mana?

Buset bangun tidur yang ditanya duluan kuenya.
“Ada di tas Papa nak, nanti aja bawa ke sekolah ya. Sekarang tidur lagi ya..”
“Ngga mau, mau makan sekarang”.
“Masa subuh2 makan kue.. Nanti kenyang ngga sarapan”
“Dikit ajaaaa.. Dipotong.. Nanti bawa ke sekolah juga‚Ķ”
Anaknya merengek2, tapi untung bisa dialihkan dengan kegiatan menggambar. Jadilah subuh itu saya menggambar sambil terkantuk-kantuk, sedangkan mata anaknya udah terang banget.

Setelah mandi pagi, bener aja dia langsung bongkar tas saya untuk cari kuenya, dan dia masukkan sendiri ke wadah makan untuk dibawa ke sekolah. Tapi ternyata kalau hari Rabu, dia dapat jatah “makan sehat” dari sekolahan, jadi kue yang tadi dia siapkan diambil lagi oleh Mamanya..

Siang2 jam istirahat saya dapet video call, “Papa tolong belikan kue lagi.. yang tadi disembunyikan Mama”

Oke siap.. Langsung coba beli lagi ternyata kue Blueberry Cream Cheese itu udah habis, dan pegawainya ngga tau kapan available lagi. Hiks.. Next time ya nak, don’t worry!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *