The Da Vinci Code

Kmaren2 aku dapet e-book the da vinci code.. isinya sih belum aku baca. Ga sempet, kayaknya banyak banget halamannya. Selaen ga sempet baca, e-booknya kan dalem bentuk compiled html help file yang ga ada halaman indexnya, jadi aku harus selalu mencet tombol ‘next’ terus untuk menuju halaman berikutnya. Itu dia yang bikin aku males! Ga bisa langsung ‘jump’ ke halaman tertentu.

Semisal aku udah baca sampe halaman 20 nih, trus besoknya mau aku lanjutin lagi, nah untuk ngelanjutin itu setidaknya aku harus mencet2 tombol ‘next’ sebanyak kurang lebih 20x! Buuuuuseeeeeeeett…. gmn klo aku mau ngelanjutin dari halaman seratus? Aku malah lebih seneng baca ‘komentar tentang the da vinci code‘ di bagian awal.

Bagi temen2 yang belum baca novelnya & pengen coba2 baca e-book nya aja bisa download di sini. Ada yang udah nonton filmnya?? Bagus gak? Soalnya aku belum nonton, hehe.. klo ada yang punya cd/dvd nya pinjem doong. Sekedar info, the da vinci code ini novel keempat dari Dan Brown. Aku udah pernah baca salah satu novelnya yang dikasih judul ‘digital fortress‘, wah asli, keren banget! Wajib baca! Apalagi klo kalian ngakunya anak IT. Trus ada lagi novel Dan Brown juga, judulnya ‘angels and demons‘. Kata temenku tuh novel ga kalah seru. Klo yang itu aku emang belum baca, tp skarang lg ngelobi2 pengen minjem (cptn pnjm No! jgn lm2).

Lagi seneng2nya baca novel nih. kmaren2 aku juga udah baca trilogi ‘tales of the otori‘ (klo yang ini mah bukan punya Dan Brown, tapi karangan Lian Hearn). Seru banget deh klo lord takeo udah nunjukin bakat2 ‘kikuta’-nya.. canggih! alah jadi kebanyakan. mending kalian baca sendiri aja. sekedar ngasih rujukan, bagi kalian yang seneng baca2, nih aku kasih tau judul novel2 keren;

  • gege mengejar cinta
  • the (un)reality show
  • the gogons
  • utukki – sayap para dewa
  • digital fortress
  • trilogi tales of the otori; across the nightingale floor, grass for his pillow, brilliance of the moon

Leave a Reply

Your email address will not be published.