Categories
Story

Semester 5

Semester 5 ini emang bener2 beda. Gak kayak semester lalu yang cuma ngambil 21 sks, skarang aku ngambil 26 sks. Dulu, aku kuliah dari hari selasa sampe jumat. sabtu & senin aku libur. Enak banget kan? Trus hmpr tiap hari kuliahnya pagi, jadi klo siang aku bener2 udah bebas, mo maen, atau tidur, terserah.

Nah, klo skarang.. mulai senin sampe jumat, dari pagi sampe sore, aku hampir selalu ada di kampus & lab. Klo nyampe kos tuh seringnya maghrib. Mata udah perih banget. Mandi, makan, tidur. Padahal klo dulu biasanya tidur jam 12 malem.

Eh, tadi sore gak kayak biasanya, pulang kuliah aku mampir dulu di gerbang depan kampus. Mo beli kelapa muda..hehe.. niatnya sih dibungkus aja, minum di kosan. Tapi pas ngeliat suasana sekitar, kayaknya lebih asik minum di sana deh. Sore tadi sejuk banget, anginnya sepoy2.. ada beberapa temen yang juga lagi *kongkow2 *juga disana, kita saling sapa.. hhmm enak banget. Kelapanya sebiji cuma 3500 perak. Pas liat kantong, masih ada sisa 1500, aku beliin keripik singkong, dapetnya ternyata banyak! sampe ga abis. Jadilah sore itu aku duduk di trotoar kampus, di bawah pohon, minum dogan seger sambil ngemil keripik singkong.. mantaffff..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *