Categories
Story

Pindahhh

Hari ini akhirnya ariw.net pindah server, walopun tetep pake server luar (pengennya sih pake IIX). Nggak lagi gratisan, tapi udah berbayar. Soalnya klo server yang kmaren lumayan banyak batasan2nya. Selaen itu, server yang skarang ini murah banget. Aneh, setelah dihitung2 kok malah lebih murah biaya hosting di server luar negeri?? klo hosting di indonesia (IIX) biayanya malah bisa 2x lipat!

hhmm.. jadi jangan salahkan aku klo nggak ikut menghemat devisa negara, karena bandwidth-nya dipake ke luar negeri. Siapa suruh mahal2?!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *