Kamasutralap

Ariel Effects

Career Path

Slipknot Concert In JAWA TIMUR

Ada video gila di youtube, pas liat ini ngakak2 abis sama temen =)) selamat menikmati! 😀 dan ini juga Slipknot nyanyiin lagu Mbah Dukun, sama kacrutnya..

Read More

Gak mungkin deh menang adu mulut sama ABG

Barusan baca2 blog ngupingjakarta.blogspot.com nemu satu posting yang menurutku lucu banget, hhehe… ini dia nih: (maap copy paste) Eksekutif Muda: “Loe nih gimana sih nyetirnya, kok ngerem mendadak tiba-tiba!” Cewek ABG: “Lah… Loe-nya bego, gak ngeliat mobil gua segede gitu ngerem!” Eksekutif Muda: “Ngomong yang sopan yah ke orang lebih tua, gak pernah makan bangku…

Read More