Cheshire Fucking Cat of Creepy Smiles!

Extra Boss!

Bukan.. ini bukan tentang bos di kantor yang hobinya marah-marah itu. Tapi tentang gambar ini: Malem ini waktu saya lagi browsing-browsing secara ngga sengaja nemu gambar ini lagi. Iya, gambar ini emang udah lama dan jadi ngingetin saya waktu masih kerja di Bappenas yang kantornya di depan Taman Suropati Menteng, Jakarta. Inget banget suatu hari…

Read More

Gesek Gesek Gesek!!

Somplak banget anak-anak SMA ini :)))

Read More

Suatu Hari di Kantor..

Suatu hari mendengar percakapan telepon sang Manajer di kantor: M: Manajer O: Orang di seberang sana M: Bu, saya mau menginformasikan kalau surat izin bla bla sudah selesai, ditunggu aja bla bla bla O: Pak, nelponnya jangan kesini pak, ke nomor yang satunya M: Iya bu tadi saya udah telpon ke situ tapi ga nyambung-nyambung…

Read More

Having an argument with a woman

How it looks like: