Category Archives: Soundtrack

KOIL – Matahari (Dengekeun Aing)

Matahari
Pagi pagi matahari silau sekali
Matahari kau bawa pergi bulanku lagi
Aku ngomong sendiri
Mengapa ngga ada orang dengerin
Aku ngomong sendiri
Matahari kau bawa pergi bulanku lagi
Matahari kau buat aku nangis sendiri
Matahari
Matahari kuminta balik
Muminta balikin bulanku lagi
Matahari bukain kuping
Dengekeun aing
Dasar kowe maling
Hibur diriku ini
Kenapa gak ada orang dengerin
Aku nyanyi sendiri
Kemana kau bawa bulanku tadi
Aku nyanyi sendiri
Aku nyanyi sendiri

Summoning my old friends asep, junjun, erwin, rizal, iwan

Satu Dua Tiga Empat

Anak saya* seneng banget nih sama lagu ini.. Tapi emang enak kok lagunya buat dinyanyiin bareng-bareng

Satu dua, tiga empat
Lima Enam, tujuh delapan
Siapa rajin kesekolah
Cari ilmu sampai dapat

Sungguh senang
Amat senang
Bangun pagi pagi
Sungguh senang

*Oke, yang sbenernya suka lagu ini adalah saya, hehehe..

Singgasana Tuhan

Browsing backup di hard disk eksternal, ga sengaja nemu koleksi mp3 lagu-lagu lama. Salah satunya lagu Singgasana Tuhan oleh PAS Band. Lagu ini keluar kira-kira di tahun 2003, dari album PAS 2.0. Hampir seluruh lagu di album itu saya suka, dan ini salah satu favorit karena lagunya tenang, liriknya simpel, tapi lumayan dalem.

Salahkah aku, menghindari rasa dosaku,
Di depan singgasana Tuhan tertunduk malu,

Arungi slalu mata hatiku,
dan takkan kau lepas tali kasih Mu,

Sesal diriku menodai lembar putihku,
Anugrah dari Mu oh . . . Tuhan, terangilah jalanku . . .

Arungi slalu mata hatiku,
dan takkan kau lepas tali kasih Mu…