Categories
Jokes

Gak mungkin deh menang adu mulut sama ABG

Barusan baca2 blog ngupingjakarta.blogspot.com nemu satu posting yang menurutku lucu banget, hhehe… ini dia nih: (maap copy paste)

Eksekutif Muda: “Loe nih gimana sih nyetirnya, kok ngerem mendadak tiba-tiba!”
Cewek ABG: “Lah… Loe-nya bego, gak ngeliat mobil gua segede gitu ngerem!”
Eksekutif Muda: “Ngomong yang sopan yah ke orang lebih tua, gak pernah makan bangku sekolahan yah?”
Cewek ABG: “Emangnya gua rayap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *