Categories
Jokes

Benny & Mice

Bagi yang biasa baca kompas minggu harusnya tau kedua tokoh kartun ini, konyol banget! hehe.. Tiap minggu pagi begitu kompas dianter sama loper koran pasti aja halaman yang pertama dibuka ya yang ada kartun beny & mice nya.

Kartun ini nyeritain kehidupan sehari-hari masyarakat indonesia, semisal apa yang sedang tren saat itu, atau apa lah yang sering kita liat sehari-hari. Contohnya kayak edisi satu ini yang si benny & mice niru2 Pak Bondan Maknyuss

Benny Mice - Bondan Maknyus

atau ngikutin tren kalung flash disk,

Benny Mice - Flashdisk

bener2 bikin ngakak.. Dan aku baru tau ternyata kartun benny & mice ini udah ada bukunya, terbitan taun 2007 yang judulnya “Kartun Benny & Mice: Jakarta Luar Dalem”. Hhmm.. gak sabar pengen cepet pulang ke jogja, nyari bukunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *