Setu

Hhmm.. bangun2 pagi ini aer di bak mandi kering kerontang. Gak di kamar mandi atas atau di bawah sama aja. Kering. Yang ada malah bau. Tau ndiri lah, anak kos sebanyak itu klo bangun tidur kan biasanya langsung nyetor dulu ke wc. Denger2 dari gosip katanya ada pipa PDAM yang pecah, malah ada yang bilang klo aernya gak bakalan ngalir selama kurang lebih sebulan…(hah?! yang bener aja!), terpaksalah aku numpang mandi di kos nya dimas badak.

Abis mandi, aku langsung pulang ganti baju & ngambil laptop trus brangkat ke lab. Sebenernya hari ini udah mulai UAS, tapi kebetulan aku gak ada jadwal ujian. Jadi hari ini niatnya mau santai sambil giliran jaga anak2 lab yang mau presentasi. Nyampe di lab, sempet mati lampu bentar (dasar PLN kamp**t! minggu2 ini sering banget mati lampu). Kelompok yang mau presentasi gak banyak, gak lebih dari 5, dan aku cuma kebagian 2 kali jaga. Hari ini aku internetan aja seharian. trus sorenya nonton “PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MAN?S CHEST” bareng2 di lab pake viewer. Filmnya lucu banget, tapi sayang nggantung. Ternyata masih ada kelanjutannya ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.